Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Yamaha Xeon GT 125 Injeksi


Brosis, kali ini ada lagi motor matik baru, sepertinya awal tahun ini sudah bisa beredar di deler-deler terdekat, tepatnya tanggal 7 januari 2014, akan ada launching produk baru dari pabrikan Garpu tala Yamaha. Seperti sebelumnya yang sudah akriko tulis tentang Yamaha Mio Fino Injeksi, kali ini ada jenis matik baru lagi dari Yamaha yaitu Yamaha Xeon GT 125. Matik baru ini kemungkinan akan head to head dengan Vario 125 yang memiliki fitur ISS yang membuat hemat BBM selain juga sudah menggunakan sistem Injeksi. 

Kali ini Yamaha akan Lounching produk terbaru entah itu Mio Fini Injeksi ataukah Xeon GT 125 Injeksi, karena sampai saat ini juga Mio Fino Injeksi belum beredar di pasaran, nah apakah nanti tanggal 7 Januari 2014 akan bersamaan launching Mio Fino Injeksi dan Xeon GT 125?

Berbeda dengan Mio Fino Injeksi yang masih belum beredar sama sekali, Xeon GT 125 Injeksi ini sudah mulai didistribusikan di beberapa wilayah nusantara seperti jawa timur dan Bali padahal secara resmi Xeon GT 125 Injeksi  belum di Launching secara resmi. Nah entah apa yang akan keluar nanti pada tanggal 7 Januari 2014 nanti, kita lihat saja, semakin banyak pilihan maka semakin baik atau malah tambah bingung untuk memilihnya? semoga bermanfaat terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "New Yamaha Xeon GT 125 Injeksi"