Verifikasi 2 Langkah dengan Google Authenticator

Advertisement
Advertisement

Google semakin memberikan kenyamanan bagi para pengguna produknya, dengan memberikan cara yang mudah untuk verifikasi ketika akan masuk ke akun google, sebelumnya ada cara verifikasi 2 langkah dengan menerima sms dari google yang berisi 6 digit angka untuk bisa masuk ke akun google jika pengamanan verifikasi 2 langkah sudah diaktifkan. Untuk saat ini ada aplikasi yang bisa di unduh di Play Store Google untuk bisa lebih mudah ketika verifikasi masuk ke akun Google, namanya adalah Google Authenticator, aplikasi ini bisa di unduh gratis di Play Store atau App Store Apple bagi pengguna produk Apple.

Cara kerjanya sangat sederhana, tinggal unduh aplikasinya kemudian masukkan akun google anda bisa lebih dari satu, kemudian ikuti langkah selanjutnya, ada baiknya kamu harus unduh dulu aplikasi Scan Barcode, karena itu diperlukan saat mencoba untuk scan barcode dari akunmu yang di PC kemudian discan dari ponsel untuk verifikasi atau jika kamu belum unduh aplikasi Scan Barcode, maka akan otomatis disuruh untuk unduh aplikasi scan barcode, setelah itu kamu bisa ikuti langkah-langkah berikutnya dan sangat mudah untuk dipahami. Keuntungan memakai aplikasi ini adalah, kamu tidak perlu menunggu SMS yang kadang pending yang di kirim oleh google, dengan aplikasi ini kamu bisa langsung dapatkan kode verifikasi masuk akun Google dengan langsung membuka aplikasi ini di ponselmu. Mungkin hanya ini tips kali ini tentang Verifikasi 2 Langkah dengan Google Authenticator semoga bermanfaat, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Verifikasi 2 Langkah dengan Google Authenticator"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih