Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Satu Tahun Berhenti Merokok


Hari ini tanggal 29 November 2013 saya sudah satu tahun berhenti merokok, tepatnya setahun lalu tanggal 29 November 2012 akriko memutuskan untuk berhenti merokok seperti yang pernah akriko jelaskan setahun lalu alasan akriko berhenti merokok. Sebenarnya awal awal november tahun lalu akriko sudah mulai berhenti merokok, tetapi karena tanggal 29 November 2012 baru menulis di sini nah maka dari itu tanggal 29 November akriko anggap sebagai tanggal resmi akriko berhenti merokok.

Selama satu tahun itu banyak hal yang akriko rasakan menjadi lebih baik, yang paling akriko rasakan adalah ketika mencoba puasa satu hari full saat Hari Raya Nyepi akriko bisa melewati puasa full tanpa ada hambatan yang berarti mudah-mudahan tahun depan bisa melakukannya lagi. Mungkin banyak yang tak percaya kalau akriko berhenti merokok dengan cara yang mudah dan tanpa biaya sepeser pun, itu karena niat yang besar untuk berhenti merokok dan lingkungan yang jarang melihat orang merokok, meskipun ada itu tidak membuat iman saya goyah untuk terus berhenti merokok.

Mungkin akriko tidak banyak bisa bercerita di sini, tetapi setidaknya hidup tanpa rokok itu membuat hidup jadi lebih mudah mungkin kamu bisa bayangkan jika hidup tanpa rokok, Kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli rokok dan uang bisa dibelikan barang lain yang lebih bermanfaat. Kesehatan tentu menjadi lebih baik, buktinya akriko selama satu tahun ini hampir tidak pernah sakit. Yang pasti kamu akan terhindar dari segala yang berhubungan dengan rokok seperti penyakit, Bau tak sedap karena rokok dan lain sebagainya, dan tidak akan sembunyi-sembunyi untuk merokok di Kawasan Tanpa Rokok (KTR) mungkin hanya itu cerita akriko untuk memperingati satu tahun berhenti merokok. terimakasih

Posting Komentar untuk "Sudah Satu Tahun Berhenti Merokok"