Si Awet Honda Vario 110 CW

Advertisement
Advertisement

Sejak pertama kemunculannya di tahun 2006 skutik pertama dari pabrikan kepak sayap Honda (AHM)  ini tidak banyak mengalami perubahan, Skutik 110 cc begitu memikat calon pembeli, meskipun pada saat itu sudah ada yang terlebih dahulu memproduksi skutik yaitu pabrikan Garpu tala. mungkin karena terkenal dengan mesinnya yang bandel dan awet Honda begitu percaya diri untuk ikut terjun ke segmen pasar skutik yang pertama dengan memproduksi Vario ini. Dalam perjalannya Vario ini tidak berjalan mulus karena pernah di tarik dari pasaran untuk mengecek anchorpin nya. 

Sudah berumur hampir 7 tahun malang melintang di market skutik, vario ini cukup tangguh  dan sangat dipercaya dibanding skutik yang lainnya, buktinya sampai sekarang masih banyak yang tertarik untuk membeli skutik ini, mungkin alasannya adalah bodinya yang tidak begitu extrim atau sedap dipandang mata dan saat berkendara pun skutik ini terasa sangat nyaman. Selama hampir tujuh tahun, dari segi bodi skutik ini tidak pernah mengalami perubahan paling cuma ganti velg dari jari-jari menjadi velg racing dan selama beberapa kali AHM mengeluarkan beberapa warna dan strip yang lebih fresh.

Pertanyaannya adalah sampai kapan Vario 110 CW ini akan di pertahankan oleh AHM? sedangkan diluar sana sudah ada beberapa pesaing yang dengan gencar melakukan pembaruan paling terlihat adalah dari memakai Karbu beralih ke sistem Injeksi atau FI. Mungkin pihak AHM juga sedang mempersiapkan suskesor dari vario 110 CW ini untuk terus bisa bersaing di pasar skutik yang semakin ketat ini yang notabene memberi pendapatan yang paling tinggi dibanding segmen lainnya yaitu sekitar 72% dari total penjualan Sepeda Motor Honda, angka yang sangat fantastis, mungkin kedepannya akan seperti apa? kita lihat saja nanti di tahun-tahun berikutnya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Si Awet Honda Vario 110 CW"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih