Fitur Follow atau Berlangganan pada Facebook.

Advertisement
Advertisement
Selama ini akriko sering melihat akun facebook yang namanya di belakang berisi tulisan Part II entah apa maksudnya akriko tidak tahu, mungkin ada yang tahu? sebelum akriko tahu akriko mencoba memprediksi kenapa ada akun facebook yang namanya berisi Part II kebanyakan akun seperti itu adalah akun facebook cewek dan cantik pula, mungkin ada sedikit alasan untuk membuat akun facebook dengan nama seperti itu berikut akriko jelaskan. 
  1. Mungkin lupa password akun facebook yang lama dan tidak tahu cara minta reset ulang password, jadi cara yang paling mudah adalah membuat akun facebook baru dengan nama yang sama seperti akun yang lama dan di belakangnya di isi Part II, dan akun facebook yang lama di biarkan terbengkalai dan gentayangan di dunia maya.
  2. Sudah tidak bisa konfirmasi pertememanan lagi karena jumlah teman yang ada sudah mendekati atau melebihi jumlah teman maksimal di facebook yaitu 5000 teman saja, maka dari itu membuat akun facebook baru dengan nama yang sama seperti akun yang lama dan di belakangnya di isi Part II, dengan harapan jika ada yang mencari nama akun facebook yang lama maka akan muncul juga nama facebook yang baru dengan demikian jadi mudah di kenali.
  3. Atau memang sengaja membuat akun baru, supaya punya akun facebook lebih dari satu.
Dari beberapa alasan diatas mungkin ada yang masuk akal dan bisa diterima, alasan nomor satu adalah alasan dimana kemungkinan terjasdinya banyak karena kadang hal yang sepele seperti itu menjadi sangat ribet, facebook memang menyarankan kita untuk membuat akun baru ketika kita benar-benar tidak bisa melewati pertanyaan verifikasi dari facebook untuk mengklaim kalau akun facebook itu adalah milik kita.

Alasan nomor dua, jika memaang benar itu alasannya maka sungguh disayangkan sekali karena sekarang akun facebook ada fitur berlangganan atau bisa disamakan dengan twitter artinya bisa saling berlangganan atau mengikuti feed dari masing-masing akun dengan syarat kamu harus mengaktifkan fitur Berlangganan atau pengikut pada akun facebook kamu. Caranya sangat mudah kamu tinggal cari pengaturan akun dipojok kanan atas, kemudian pilih pengaturan akun kemudian pilih pengikut, disana kamu centang kotak kecil untuk mengaktifkan fitur ini, kemudian kamu juga bisa mengatur siapa saja yang bisa mengomentari kirimanmu. Fitur ini akan bekerja pada saat ada yang request pertemanan tetapi kamu tidak konfirmasi tetapi kamu pilih lain kali, maka orang tersebut otomatis akan menjadi pengikutmu atau berlangganan postingan mu yang bersifat publik.

Alasan nomor tiga mungkin tidak perlu akriko jelaskan, karena dengan sadar mereka membuat akun facebook baru entah apa tujuannya yang jelas akan membuat semakin banyak akun facbook yang bermunculan.

Akriko akan berikan contoh akun facebook pribadi yang telah mengaktifkan fitur pengikut, dia orang terkenal di dunia tinju dia adalah Mike Tyson akun ini sudah terverifikasi dia sudah memiliki hampir 2,5 juta pelanggan atau pengikut dan hanya mengikuti 2 akun saja, sedangkan temannya tidak terlihat satupun. Nah bagi yang merasa kesulitan untuk konfirmasi teman alagkah baiknya kmau aktifkan fitur berlangganan, jika kamu ingin mengikuti pengikutmu itu tidak masalah dengan syarat pengikutmu mengaktifkan fitur pengikut ini juga.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Fitur Follow atau Berlangganan pada Facebook."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih