Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook Edit Status Untuk Android.

Beberapa hari lalu saya telah memposting tulisan yang berjudul Facebook bisa edit postingan yang salah tetapi itu untuk versi web, sekarang saya akan memberikan penjelasan tentang bagaimana edit status untuk di Android karena baru saja saya menerima pembaharuan aplikasi Facebook di Android. Caranya hampir sama seperti yang harus di lakukan pada PC, sebelumnya anda tentu harus membuat status, jika ingin mencoba fitur baru ini, maka cobalah membuat status yang ada salah ketik atau kata yang aneh, kemudian postinglah ke facebook. Jika sudah terlihat di beranda maka lihatlah statusmu, biarkan dulu sampai ada yang berkomentar atau ngasi jempol, nah jika sudah ada maka mulailah edit statusmu yang salah tadi.
Tampilan Pilihan menu

Cara editnya sangat mudah, cukup kamu tap pojok kanan atas statusmu, disana ada seperti mata panah menghadap kebawah, jika sudah kamu tap akan muncul tiga pilihan seperti hapus, sunting kiriman dan sunting privasi. Nah untuk edit statusmu maka pilihlah sunting kiriman, kemudian akan muncul tampilan tempat edit status, maka disana kamu bisa perbaiki kata kata atau ejaan yang salah tetapi kamu tidak bisa menambahkan media lain seperti foto atau video ke dalam status yang kamu edit tersebut. Nah jika sudah selesai maka tap simpan dipojok kanan atas. Jika sudah selesai di edit maka komentar atau jempol yang sudah masuk masih tetap ada, jadi ini tidak akan merugikan jika dibandingkan harus menghapus status dan membuat yang baru.
Tampilan saat Edit status

Jika kamu sudah pernah mengedit statusmu, tetapi kamu masih ingin mengedit ulang, itu masih bisa dilakukan karena tidak ada batasan maksimal berapa kali bisa edit status, tetapi akan ada tambahan menu baru seperti Lihat Riwayat penyuntingan dan sembunyikan dari kronologiseperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.
Tampilan menu setelah beberapa kali edit status yang sama.

Tampilan rangkaian perubahan status yang sama yang penah  di edit


Nah mungkin hanya itu info hari ini tentang Edit postingan Facebook untuk Android, semoga bermanfaat. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Facebook Edit Status Untuk Android."