Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Barcelona vs Real Madrid El Clasico Jilid 1



Kali ini Big Match La Liga yang mempertemukan dua klub penguasa La Liga siapa lagi kalau bukan Barcelona vs Real Madrid, laga ini juga sering di sebut El Clasico pertemuan dua musuh bebuyutan. Dengan selisih tiga point antara Barcelona dengan 25 point yang berada di puncak klasemen sementara sedangkan rivalnya Real Madrid dengan 22 poin berada di bawah Barcelona dan Atletico Madrid dengan 24 poin. Ini akan menjadi laga penting bagi keduanya untuk menjaga rivalitas yang semakin mendekat bagi Real Madrid atau menjauh bagi Barcelona.

Selain itu laga El Clasico kali ini sama-sama mempertemukan dua Klub yang memiliki pelatih baru Barcelona dengan pelatih barunya Gerardo "Tata" Martino dan Real Madrid dengan Don Carlo Ancelotti, selain itu  kali ini juga debut el clasico perdana dari pemain baru dari kedua Klub, Barca dengan Neymar dan Madrid dengan Gareth Bale, keduanya adalah pemain bintang baru di kedua klub tersebut selain Messi dan Ronaldo, bagaimana nanti penampilan El Clasico yang bertabur bintang, saksikan pada hari sabtu pukul 23.00 WIB di stasiun televisi swasta.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Barcelona vs Real Madrid El Clasico Jilid 1"