Android Qwerty Rasa BlackBerry

Advertisement
Advertisement

Mungkin sudah takdirnya bagi BBM ini untuk singgah di OS tetangganya yang kian hari kian menyita perhatian banyak orang, dan benar sekali saat ini Smartphone dengan OS Android dan iOS menjadi idola, sedangkan Blackberry sendiri semakin terpuruk. Lepas dari hal tersebut, Blackberry memutuskan untuk melepas BBM ke multi platform, tepat tanggal 21 september lalu BBM resmi meluncur ke Android dan iOS tetapi dengan banyaknya beredar file APK BBM untuk Android maka terjadi masalah di Server BBM nah maka dari itu semua Aplikasi BBM di tarik terutama di App Store Apple sedangkan file BBM di Play Store tidak pernah muncul.

Setelah lama menunggu akhirnya BBM kembali tersedia di App Store dan Play Store, tepatnya tanggal 22 oktober 2013 tetapi dengan cara yang berbeda kita disuruh untuk mendaftar dulu di BBM.com supaya punya space di server BBM. Banyak yang sudah berhasil unduh BBM untuk Android maupun iOS, tetapi muncul masalah bagi pengguna Android, banyak Devise yang katanya tidak kompatibel, dan beberapa hari kemudian BBM memalui akun twitter resminya @BBM mengumumkan bahwa semua itu sudah diperbaiki dan akhirnya semua Android dengan OS minimal ICS bisa unduh aplikasi BBM tersebut. 

Bagi yang biasa memakai Blackberry yang identik dengan tombol qwerty, mungkin akan sedikit susah untuk memakai HP dengan layar sentuh, nah maka dari itu, ada beberapa vendor yang membuat Android dengan tombol fisik qwerty, ada pun beberapa Vendor yang menyediakan adalah sebagai berikut:
  1. Samsung yang menyediakan Produk Low end yang membuat Galaxy Chat B5530 lengkap dengan tombol qwerty dan layar sentuh. Satu Sim card dengan RAM 512 MB dan intrnl memori 2GB, Kamera belakang 2MP dengan OS Jelly Bean sudah bisa di pasang Aplikasi BBM, harga Samsung Galaxy Chat ini sekitar Rp. 1.200.000.
  2. Mito A90 dengan layar yang berukuran 3.14 inci dual sim card GSM/GSM prosesor dual core 1Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512Mb tanpa internal memori, Kamera belakang 2MP, Hanya bisa di jaringan EDGE dan GPRS, dengan OS Jelly Bean Mito A90 sudah bisa di isi Aplikasi BBM Harga Mito A90 sekitar Rp. 700.000
  3. Cyrus Chat dengan layar yang berukuran 3.5 inci prosesor dual core 1Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512Mb internal memori 4 GB, Kamera belakang 5MP dan depan 2 MP, sudah bisa untuk jaringan 3G, dengan OS Jelly Bean sudah bisa di isi Aplikasi BBM, harga Cyrus Chat ini sekitar Rp. 1.500.000.
  4. Axioo Picophone 2 yang asli buatan Indonesia Smartphone dengan layar 2,6 inci TFT HVGA (480x320pixels) atau Single Core Processor 1 GHz, dual Camera 2 MPx (belakang) dan VGA pada kamera depan OS android ice cream sandwich Multi touch capacitive panels 3G dual sim GPU PowerVR SGX 531 dan juga sudah bisa di pasang aplikasi BBM, harga dari Axioo PicoPhone 2 ini sekitar Rp. 900.000.
Mungkin itu beberapa Hape android dengan tombol fisik qwerty rasa Blackberry, semoga bermanfaat dan menyenangkan, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Android Qwerty Rasa BlackBerry"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih