Crop Tool+ Aplikasi Crop Foto untuk Android

Advertisement
Advertisement
Kali ini bagi yang suka potong-memotong foto akriko akan berikan satu aplikasi yang mudah di pakai untuk crop foto, namanya adalah Crop Tool+, dimana aplikasi ini fungsinya cuma untuk memotong foto saja. Sebelumnya akriko sudah menulis tentang Aplikasi menulis di foto untuk Android dan Aplikasi Smart Cut Foto untuk Android nah tanpa banyak cerita akriko akan lansung saja berikan cara memakai Crop Tool+ Aplikasi Crop Foto untuk Android dengan gambar sebagai berikut, tetapi sebelumnya pastikan kamu sudah unduh aplikasi Crop Tool+ di Google Play Store :
Ini adalah tampilan saat pertama membuka aplikasi Crop Tool+, untuk membuka foto kamu pilih folder di bagian bawah, kemudian pilih foto yang akan kamu crop atau bisa juga dengan ambil foto langsung melalui camera dengan tap pojok kiri bawah.
Setelah foto di buka maka, kamu tap more di pojok kanan bawah, kemudian akan muncul pilihan seperti yang terlihat pada gambar di atas, untuk langsung crop, kamu pilih crop.
Setelah kamu pilih Crop maka akan muncul garis seperti yang terlihat pada gambar, kamu bisa tap garis itu untuk memindahkan dan merubah ukuran crop yang akan di ambil.
Kamu juga bisa memilih bentuk crop yang akan di pakai, dengan tap pojok kanan bawah dan akan muncul pilihan crop ratio yang ada dan untuk meng crop foto kamu tap Apply di bawah tengah-tengah.
Ini adalah hasil crop, jika sudah selesai maka kamu bisa lakukan adalah untuk menyimpan kamu tap pojok kanan atas dan jika kamu ingin langsung share, kamu bisa tap share di pojok kanan atas.

Sangat mudah bukan cara memakai Crop Tool+ Aplikasi Crop Foto untuk Android semoga bermanfaat dan menyenangkan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Crop Tool+ Aplikasi Crop Foto untuk Android"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih