Mencoba Aplikasi TeamViewer 8

Advertisement
Advertisement
Tampilan TeamViewer di layar Laptop saya.
Kali ini benar-benar mencoba menerapkan TeamViewer 8 untuk bekerja di hari minggu, sebelumnya saya sudah menginstalnya di komputer kantor dan Laptop saya, dan saya juga sempat menulis dalam tulisan saya sebelumnya Remote Komputer via Internet dengan TeamViewer 8. Nah kebetulan ada orang yang saya suruh hidupin komputer, nah setelah komputer di kantor sudah hidup, saya langsung coba logon ke TeamViewer8 yang ada di Laptop, terus saya coba remote komputer di kantor dengan memasukkan password personal yang sudah saya buat sebelumnya.

Koneksi sangat stabil sangat mendukung untuk remote komputer dari rumah, meskipun sesekali lost conection dan otomatis konek lagi. Setelah tersambung dengan komputer kantor, saya mencoba membuka beberapa file excel dan membuka email yang ada di kantor, hasilnya lumayan cepat, tidak perlu waktu yang lama untuk bisa tampil di layar laptop saya. Saya mencoba untuk mengetik beberapa kata di excel, mencoba compose email, hasilnya bagus dan cepat.

Tetapi yang saya amati adalah penggunaan quota internetnya lumayan boros, saya pakai paket harian, cepat habis ketika saya harus meremote komputer di kantor dari rumah, tetapi itu tak masalah, dengan mengeluarkan biaya lebih, saya kerja lebih enjoy sambil nonton TV atau mendengarkan musik atau sambil makan menunggu telpon masuk. Mungkin kedepanya akan saya coba dari luar rumah, misalnya sambil jalan-jalan ke luar bawa laptop, trus kerja dari luar sana sambil menikmati pemandangan. Mungkin hanya ini cerita hari ini dalam rangka mencoba aplikasi TeamViewer 8. Mari bekerja mari berkarya untuk kehidupan yang lebih baik. Semangat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Mencoba Aplikasi TeamViewer 8"

  1. Sama kayak sy dunk brooo, gawe dari rumah heheheheheee...... it's work.....

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih