Facebook Bisa Edit Postingan Yang Salah

Advertisement
Advertisement
Siapa yang tidak kenal facebook? saya yakin yang kenal dengan internet semua tahu jejaring sosial ini yang ada sejak tahun 2004 yang didirikan oleh seorang mahasiswa DO yang bernama Mark Zuckerberg, tetapi baru booming sekitar tahun 2008 seiring berkembangnya Smartphone seperti Blackberry, Android dan iOS. Baru baru ini facebook memiliki fitur baru, dimana kita bisa mengedit status yang sudah telanjur kita posting, mungkin bagi sebagain orang jika salah ketik postingan mungkin bisa dihapus dulu terus buat ulang lagi status yang sama. Mungkin belum banyak yang tahu atau merasakan manfaat dari  fitur baru facebook ini, mungkin, ada beberapa keuntungan dari fitur ini. Sebelum saya lebih lanjut, saya akan berikan dulu gambar yang menunjukkan fitur baru ini, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.
Gambar di atas adalah ketika pertama kali mengetik ketika akan membuat postingan di Facebook
Nah jika kamu salah ketik terhadap postingan kamu tadi, maka kamu bisa edit dengan  mengklik tanda sudut kebawah, nanti akan ada dua pilihan seperti terlihat pada gambar di atas.
Setelah kamu pilih sunting kiriman maka akan langsung berubah seperti tampilan di atas, nah silahkan perbaiki kesalahan kata yang harus di perbaiki, jika sudah benar maka kamu tinggal klik selesai menyunting, maka sudah beres.

Mungkin ada beberapa keuntungan dari fitur edit postingan di facebook ini, pertama kita tidak perlu menghapus postingan ketika ada salah ketik, kedua jika status kita sudah banyak komentar atau like, maka semua itu tidak akan hilang jika status bisa di edit, maka dari itu fitur ini sangat membantu bagi mereka yang punya banyak penggemar jika suatu hari bisa salah dalam mengetik sebuah postingan di facebook. Sementara fitur ini baru tersedia versi web, mungkin kedepannya akan tersedia versi mobile seperti di Android dan iOS.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Facebook Bisa Edit Postingan Yang Salah"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih