Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Derby Manchester City vs MU


Liga Inggris kali ini atau pada Matchday ke 5 akan mempertemukan dua klub papan atas yaitu sama-sama bermarkas di Manchester siapa lagi kalau bukan Manchester City dan Manchester United, ini adalah pertemuan pertama mereka di Musim ini dengan sama-sama memakai pelatih baru. Kali ini akan di uji sementara siapa penguasa Manchester, saat ini di liga domestik keduanya memiliki poin yang sama, Manchester City berada di posisi empat dan Manchester United tepat dibawah nya yaitu posisi lima.
DP BBM
Sementara itu di penysisihan grup Liga Champion keduanya meraih kemenangan yang besar, Manchester United menjamu Bayer Leverkuzen di Old Traford dan mengkadaskannya dengan skor telak 4-2. Sementara itu Manchester City bertandang ke markas FC Viktoria Plzeň dengan membawa poin penuh dan melesakkan 3 gol tanpa balas ke gawang FC Viktoria Plzeň.

Laga nanti yang akan di gelar di Etihad Stadium markasnya City akan menjadi saksi siapa yang menjadi yang terbaik di Manchester, Laga ini akan berlangsung pada tanggal 22 September 2013, kita saksikan saja nanti.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Derby Manchester City vs MU"