Aplikasi untuk Menghapus Banyak Twit Sekalian.

Advertisement
Advertisement
Selama ini mungkin kamu bingung dengan banyaknya jumlah twitt yang sudah kamu buat dari awal kamu membuat akun twitter sampai sekarang. Mungkin kamu merasa punya kenangan buruk terhadap akun twitter itu beserta semua isi twitnya, oleh karena itu kamu bermaksud menghapus semua twitt kamu sebelumnya dan ingin mengganti username. Dari pada kamu buat akun baru kamu harus mencari followers lagi dan memfollow balik teman-teman atau orang-orang yang kamu kenal. 

Tampilan TweetEraser
Selain itu jika kamu punya akun twitter untuk publik yang sudah memiliki banyak followers dan memiliki fungsi yang berbeda, mungkin dari awal kamu buat akun twitter dengan tujuan menyebar humor ke seluruh follower mu, dan ketika jiwa humor kamu hilang, berubah menjadi bijak, maka mustahil jika akun kamu sebelumnya penuh dengan humor harus bertumpuk dengan kata-kata bijak. Nah untuk menyembunyikan identitas sebelumnya, biasanya harus menghapus semua twit sebelumnya, mengganti username dan avatar sesuai dengan kepentingan akun yang baru. 

Tampilan delete.twitlan.com
Seperti saya yang memiliki akun publik yang sudah berapa kali beralih fungsi, dan sekarang saya putuskan untuk menjadi official akun twitter untuk blog saya ini. Mudah-mudahan follower saya yang dulu yang saya berikan humor dan twit interaktif, kemudian kata bijak tidak akan meninggalkan akun twitter saya ini. baiklah lepas dari cerita singkat tadi, saya akan mulai memberikan tips untuk menghapus banyak twit secara bersamaan sebagai berikut:
  1. Pertama kamu login dulu ke akun twitter yang akan kamu hapus twitnya.
  2. Yang pertama kamu bisa pakai aplikasi twiLan ini, di sana akan muncul aplikasi yang dipakai untuk menghapus twit. seperti biasa kamu harus memberikan izin aplikasi / otorisasi. Aplikasi ini akan memberikan kamu pilihan untuk twit mana saja yang akan di hapus dengan cara memberi tanda centang pada kotak yang tersedia. Memang agak ribet jika harus memilih twit mana yang akan di hapus. Tetapi itu berguna untuk tetap menyimpan beberapa twit yang kamu tak ingin hapus.
  3. Yang kedua ada aplikasi tweetEraser, seperti biasa kamu harus memberikan izin aplikasi / otorisasi. Disana kamu bisa memilih rentang waktu twit yang akan di hapus, di mulai dari tanggal, bulan dan tahun berapa twit yang akan kamu hapus. Setelah itu selesai silahkan cek jumlah twit kamu di profil kamu.
  4. Setelah semua selesai, kamu cabut akses aplikasi untuk jaga-jaga, supaya tidak terjadi pencurian akun.
Nah mungkin hanya itu tips kali ini yaitu cara menghapus banyak twit sekalian dengan aplikasi, semoga bermanfaat. terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Aplikasi untuk Menghapus Banyak Twit Sekalian. "

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih