Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liverpool vs Manchester United

Liverpool vs Manchester United
Sepertinya Liga Inggris Kali ini di awal-awal musim sudah di suguhkan Big Match, pekan kemarin telah kita saksikan Big Match penghuni the big four yaitu Manchester united vs Chelsea, tetapi banyak yang bilang laga tersebut laga yang membosankan karena tidak memperlihatkan pertandingan Big Match antara dua klub besar. 

Dari Laga tersebut keduanya tidak bisa memeperlihatkan permainan yang menarik, keduanya tidak bisa menghasilkan goal artinya laga tersebut berakhir tanpa goal sehingga keduanya bebagi point. dari laga sebelumnya masing masing meraih kemenangan.
DP BBM Liverpool vs MU
Kali ini tak kalah serunya, pekan ke tiga Big Match antara Liverpool vs Manchester United (MU) sebelumnya Liverpool menang tipis atas Aston Villa, meskipun peforma Liverpool belum maksimal, tetapi laga ini tetap menjadi laga yang bergengsi antara kasta merah yang menjadi warna mereka berdua.

Laga ini akan di tayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta pada tanggal 1 september 2013 pukul 19.30 WIB.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Liverpool vs Manchester United"