Mengajak orang lain untuk berhenti merokok

Advertisement
Advertisement
Hidup Sehat Tanpa Rokok
Senang sekali rasanya bisa melewati waktu dalam sehari dengan hal-hal baik, dengan rutinitas dan kesibukan tentu waktu akan terasa cepat berlalu dan bahkan kadang ada yang merasa kekurangan waktu karena saking sibuknya dengan pekerjaan. Lepas dari sebuah kesibukan sudah pasti dalam sehari itu ada waktu senggang yang dipergunakan untuk hal yang berguna tetapi saya tidak akan menceritakan itu semuanya disini.

Saya akan menceritakan bagaimana waktu dihabiskan dengan baik tanpa melakukan hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain baik secara fisik maupun materi, contoh kecil adalah tidak merokok selama menjalani hari, memang susah rasanya kalau tidak merokok dalam sehari jika itu sudah menjadi lebiasaan bahkan candu terhadap rokok, tetapi tidak ada sesuatu yang tak mungkin jika apa yang diharapkan dengan kuat , misalnya dengan berhenti merokok untuk kesehatan yang lebih baik.

Seperti yang telah saya lakukan saya memutuskan untuk berhenti merokok karena alasan yang sudah saya jelaskan sebelumnya, mungkin orang tidak percaya kalau saya berhenti merokok dengan cara yang sangat mudah dan sederhana dan tidak mengeluarkan biaya sepeser pun. Setelah hampir lima bulan berhenti merokok saya merasa lebih baik dan berharap menjadi baik untuk seterusnya.


Setelah lima bulan ada beberapa teman yang tidak percaya kalau saya sudah berhenti merokok, ada juga yang mendukung dan ingin mengikuti jejak saya untuk berhenti merokok, seperti salah satu teman saya, kemarin dia tiba-tiba BBM lagi, katanya sudah seminggu ini dia berusaha untuk tidak merokok dan katanya berhasil tetapi dengan cobaan yang begitu berat terutama saat melihat benda-benda yang berkaitan dengan rokok seperti asbak, korek dan tentu rokok itu sendiri dan ketika melihat orang lain merokok di depan mata. Tetapi sebelumnya dia juga sudah pernah berniat untuk berhenti merokok setelah dia tahu saya berhasil berhenti merokok dan saya pun memberikan beberapa tips untuk dia terapkan. Mungkin hanya itu yang bisa saya ceritakan, untuk siapapun yang mau berhenti merokok, mari rapatkan barisan dan kita saling bantu, untuk temanku semoga terus berhasil untuk berhenti merokok selamanya semangat dan saya ucapkan terimakasih. 


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mengajak orang lain untuk berhenti merokok"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih