Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayern Muenchen menang besar di Allianz Arena

Hasil pertandingan semi final Liga Champion antara Bayern Muenchen vs Barcelona di Allianz Arena, Sebenarnya di awal menit babak pertama Bayern sudah punya peluang untuk mencetak goal tetapi Robben sungguh egois tidak mau mengumpan pada rekannya yang bebas dari pengawalan sehingga masih bisa di bendung kiper Barca Victor Valdes, penguasaan bola dominan oleh Barca tetapi ketatnya pertahanan Muenchen membuat punggawa Barca sulit untuk mencetak Goal, di menit 25 berawal dari serangan balik Thomas Muller mencetak Goal untuk memecah kebuntuan dan tuan rumah unggul 1-0 atas tim tamu.

Setealah beberapa menit di menjelang babak pertama usai pada menit ke 42 Mario Gomez berhasil membobol gawang victor Valdes melalui skenario sepak pojok dan tuan rumah menambah keunggulan menjadi 2-0, menit demi menit berlalu dan babak pertama berakhir dengan keunggulan tuan rumah.

Babak kedua belum ada pergantian pemain, tuan rumah masih menguasai permainan dan tim tamu masih menguasai bola, melalui serangan balik Arjen Robben menyisir dari sisi kanan lapangan dan menghasilkan goal ketiga tuan rumah menjadi 3-0, setelah unggul tuan rumah tetap gencar menyerang, dimenit 72 hasil serangan balik melalui sisi kiri lapangan Thomas muller menerima umpan dan goal tuan rumah unggul 4-0.

Sempat terjadi insiden menjelang pertandingan usai, Jordi alba melempar bola dan kena muka Arjen Robben, dan kartu kuning di terima Alba, akhirnya Munchen menang 4-0 di leg pertama semi final Liga Champion, leg kedua akan di gelar 1 mei 2013 di Cam Nou, bagaimana selanjutnya? Dengan ketertinggalan 4 goal apakah Barca mampu membalikkan keadaan saat kemarin di kalahkan milan di babak Knock Out? Kita lihat saja nanti!

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Bayern Muenchen menang besar di Allianz Arena"