Harapan di saat umur semakin bertambah, semoga bisa terwujud.

Advertisement
Advertisement
Tak terasa bulan januari di tahun 2013 ini sudah berakhir, kita akan memulai lagi lembar bulan baru yang namanya bulan februari, bulan februari merupakan bulan yang berumur paling pendek diantara 12 bulan yang ada, umur bulan februari hanya sampai 28 hari dan 29 jika tahun kabisat yang datangnya setiap empat tahun sekali, kenapa umurnya pendek? Saya juga kurang tahu, jadi yang lahir tanggal 29 bulan februari akan merayakan hari ulang tahunnya setiap empat tahun sekali.

Bulan februari juga identik dengan hari kasih sayang, dimana pada bulan ini ada hari kasih sayang tepatnya tanggal 14 februari, pada tanggal tersebut disebut juga hari Valentine entah dari mana awalnya muncul hari valentine, biasanya pada hari ini identik dengan warna Pink dimana banyak para pasangan saling bertukar kado dan identik juga dengan coklat dimana Valentine ini identik dengan yang manis-manis makanya di simbolkan dengan coklat terutama pasangan muda yang sedang di mabuk cinta.

Sudah lebih dari seperempat abad hidup didunia ini, banyak yang sudah dialami baik suka dan duka, tepat hari ini tanggal 1 februari sekian tahun yang lalu saya lahir ke dunia ini, lahir dari keluarga yang bisa dibilang belum mapan, saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara, kakak saya cewek dan adik saya laki-laki, kami sangat akur dan jarang terjadi pertengkaran.

Selama ini banyak hal yang belum saya bisa kerjakan maupun yang saya dapatkan, jika harus disebutkan satu per satu mungkin tidak cukup waktu untuk menuliskannya disini, mungkin beberapa yang akan saya sebutkan, dari sekian banyak yang saya harapkan adalah Ingin membahagiakan orang tua, ingin punya istri, meski pun sampai sekarang saya belum bisa mewujudkannya, tetapi tahun ini saya berharap bisa mewujudkannya.

Meskipun demikian saya tidak pernah menyesal hidup didunia ini, saya mencoba selalu bersyukur atas apa yang saya terima dan saya alami, hal kecil yang membuat saya bersyukur adalah selalu diberikan kesehatan baik diri saya mau pun keluarga saya, untuk membuat saya lebih sehat saya pun sudah berhenti merokok sejak tiga bulan lalu dan berharap terus bisa berhenti merokok dengan alasan yang saya tulis sebelumnya disni.

Mungkin hanya itu yang bisa saya ceritakan mungkin saya harus sabar dan keluarga juga harus sabar, dengan berdoa dan usaha saya yakin semua itu akan terwujud, saya berterimakasih kepada setiap keluarga yang tak banyak menuntut dari saya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih! I love you all! 
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Harapan di saat umur semakin bertambah, semoga bisa terwujud."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih