Sepuluh Lagu jadul atau lama kesukaan saya.

Advertisement
Advertisement
Mungkin bisa di bilang jadul atau lama, lagu lagu ini memang pernah saya dengar waktu saya kecil, tetapi pada masa itu saya tidak memperhatikan siapa penyanyinya, apa aliran musiknya dan apa judulnya tetapi setelah sekian lama saya mencoba mencari lagu itu, pada akhirnya saya menemukannya secara bertahap, bahkan google pun tidak menyimpan data terhadap penyanyi dan lagu yang saya cari, tetapi saya punya tips tersendiri untuk bisa menemukan lagu yang saya cari, kebetulan saya masih ingat dan hafal sedikit lirik dari lagu yang saya cari, maka untuk mencari google, saya masukkan lirik lagu yang masih saya ingat dan akhirnya saya menemukannya, berikut beberapa lagu yang saya maksud:
  1. Judul lagunya Emen penyanyinya Yosie Lucky lagu ini sekitar tahun 1993, saya suka karena musiknya agak rock dan sampai sekarang saya masih sering mendengarkannya, yang mau download lagu ini, silahkan klik di sini.
  2. Judul lagunya Cerita Cinta penyanyinya Kahitna lagu ini sekitar tahun 1995 kalau gak salah, saya suka karena musiknya rame dan sampai sekarang saya masih sering mendengarkannya, yang mau download lagu ini, silahkan klik di sini.
  3. Judul lagunya Juwita Malam penyanyi aslinya adalah Sam Saimun tapi di rekam ulang oleh Slank, lagu aslinya saya tidak tahu tahun berapa, tetapi kalau slank sekitar tahun 2004 kalau gak salah, saya suka karena musiknya yang manis di kuping, yang mau download lagu ini, silahkan klik di sini untuk yang blues atau di sini untuk yang punk.
  4. Judul lagunya Karmila Penyanyinya Alm. Farid Harja saya juga kurang tahu tahun berapa lagu ini, yang jelas saya masih suka mendengarkannya musiknya pop rock, yang mau download lagunya silahkan klik di sini.
  5. Judul Lagunya Sonia penyanyinya juga Sonia, banyak yang bilang kalau Sonia ini adalah lagu Malaysia tetapi sebenarnya dia ini asli Indonesia, kalau gak salah lagu ini sekitar tahun 1996, yang mau download lagu ini silahkan klik disini.
  6. Judulnya Bidadari Kesunyian Penyanyinya adalah Ahmad Band yang dimotori oleh Ahmad Dahni waktu itu dia bikin band sendiri di luar Dewa19, lagu ini sekitar tahun 1998 belum lama banget sie, tetapi masih bagus untuk didengarkan, yang mau download silahkan klik disini.
  7.  Judul lagunya Sanggupkah Aku penyanyinya Andi Liani, lagu ini sekitar tahun 1990, dan saya juga tidak begitu banyak tahu tentang penyanyi ini, yang mau download lagunya silahkan klik disini.
  8. Judul lagunya Kacau penyanyinya Imaniar lagu ini sekitar tahun 1990 saya harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan lagu ini di internet, karena tidak tahu penyanyi dan judul lagunya, nah karna masih ingat sedikit liriknya akhirnya saya menemukan lagu ini, yang mau download silahkan klik link ini
  9. Judul lagunya Yakinimu penyanyinya UAB, entah apa kepanjangan UAB sampai sekarang saya belum tahu, saya coba cari di google ternyata juga tidak ada hasil yang menunjukkan UAB ini, seperti cara diatas saya memasukkan lirik lagunya untuk mengetahui judul dan penyanyinya, yang mau download silahkan klik disini.
  10. Judulnya Apa Kabar penyanyinya Gatel Band feat Diandra Candra saya harus bekerja keras untuk mendapatkan lagu ini, judulnya tidak tahu apa lagi penyanyinya nah dengan hafal sedikit liriknya akhirnya saya bisa menemukan lagu ini, lagunya bernuansa reggae yang identik dengan pantai yang menceritakan pulau dewata dengan turisnya, yang mau download silahkan klik link ini.
  11. Judul lagunya Terserah, penyanyinya Humania lagunya reggae asik banget di dengernya, yang mau download lagunya klik disini.
  12. Judul lagunya Januari di kota Dili penyanyinya Rita Efendi, kalau gak salah lagu ini sekitar tahun 1996 sebelum Timor-timur memisahkan diri dari Indonesia, yang mau download lagunya bisa lewat klik link ini.
itulah beberapa lagu yang saya buru selama ini dan baru tahun ini saya bisa menemukannya, semoga bisa menghibur untuk para penggemar lagu jadul, semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Sepuluh Lagu jadul atau lama kesukaan saya."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih