Selamat Hari Ibu, Padamu Aku Bersujud, Terimakasih Ibu

Advertisement
Advertisement
Ibu kau telah melahirkan aku
Ibu kau telah merawat aku
Ibu kau telah membesarkan aku
Ibu kau telah mendidik aku
Ibu kau telah melindungi aku
Ibu kau telah menjadikan aku

Begitu besarnya jasa ibu bagi kita semua dari saat dalam kandungan Ibu telah merawat kita dengan kasih sayang, Ibu melahirkan kita mempertaruhkan nyawa bagai digantung rambut sehelai untuk memberikan kehidupan pada kita tanpa merasa dirugikan, Ibu memberikan sebagian kehidupannya untuk kita!

Dari lahir ibu adalah sosok yang paling mengerti dan tahu bagaimana merawat seorang anak, meskipun ayah sedikit membantu, namun seorang Ibu selalu paham apa yang dirasakan dan diinginkan anak dengan bahasa anak kecil atau bayi yang hanya bisa menangis, ini membuktikan betapa halus dan pekanya perasaan ibu ke anaknya.

Dari kecil ibu selalu memberikan yang terbaik bagi anaknya, memberikan ASI untuk pertumbuhan terbaik bagi kita, karna tidak ada yang bisa menggantikan fungsi ASI dengan susu formula, karna pada saat memberi ASI itulah cinta dan kasih sayang mengalir dari Ibu ke anak dan gendongan serta belaian seorang Ibu membuat anak merasa nyaman dan damai.

Seorang Ibu adalah guru yang paling pertama mengajarkan sesuatu bagi kita, interaksi paling sering terjadi dengan Ibu sehingga ibu lah yang paling banyak memberikan masukan terutama mengajarkan kita bicara dari yang paling mudah yaitu bilang Ibu sampai dengan yang lebih banyak lagi, mungkin jika tidak ada ibu tidak ada yang mau mengajarkan kita bicara, merangkak dan berjalan.

Ibu selalu mendoakan yang terbaik bagi anaknya, tidak ada seorang Ibu yang mendoakan anaknya supaya celaka, doa Ibu selalu menyertai disetiap langkah, karena seorang Ibu selalu berharap anaknya menemukan hal-hal yang terbaik dan doa Ibu akan memudahkan untuk mencapainya.

Dari kecil sampai dewasa Ibu paling mengerti apa yang diinginkan anaknya kadang seorang anak itu lebih dekat dengan seorang Ibu dari pada seorang ayah, dari sana kelihatan bahwa kedekatan itu ada sejak kita masih dalam kandungan, ibu selalu merawat kita sampai kita dewasa dan menjadi orang yang sudah memiliki bekal untuk menjalani kehidupan ini.

Oh ibu begitu besar jasamu kepada ku, begitu banyak yang engkau berikan kepada ku, begitu sedikit waktu untuk ku membalas semua itu dan akupun belum sempat membalas semua itu, tetapi engkau tidak pernah menuntut dan minta balasan atas semua itu, memang benar kasihmu itu sepanjang masa dan aku ingin bernyanyi untukmu.

Kasih Ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia.

TERIMAKASIH IBU, SELAMAT HARI IBU.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Selamat Hari Ibu, Padamu Aku Bersujud, Terimakasih Ibu"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih