Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gadget Canggih Fungsinya untuk Apa?


Banyak sekali jenis gadget canggih yang ada saat ini, semua itu disediakan dengan kelebihan masing-masing  dimulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal seperti BlackBerry, Android, WP, iOS dan lain-lain yang semuanya memang sudah terdengar akrab di telinga. Namanya juga Gadget canggih sudah pasti bisa memberikan berbagai macam kelebihan sehingga memudahkan para penggunanya untuk Browsing,  emailing, download, upload atau main game baik untuk keperluan pribadi maupun untuk kepentingan kelompoknya.

Gadget canggih ini bisa dipakai oleh semua kalangan umur, dimulai dari usia anak-anak, remaja, dewasa dan usia tua, mereka semua memakai benda tersebut untuk keperluan lain-lain, anak-anak untuk keperluan main game karena banyak sekali Game yang tersedia, untuk usia remaja biasanya dipakai untuk bersosial media atau mengunduh lagu favorit atau unggah foto dan untuk usia dewasa atau tua mungkin bisa digunakan sarana untuk mempermudah pekerjaan dan tidak memungkinkan juga untuk hal-hal lainnya.

Dari berbagai kelebihan yang bisa diberikan mungkin seharusnya banyak nilai positif yang bisa didapatkan jika memakai gadget canggih bukan hanya untuk sekedar bermain game, bermain sosial media, browsing atau download lagu. Masih banyak yang bisa dilakukan dengan Gadget canggih ini salah satunya adalah membaca. Membaca tidak selalu berkaitan dengan buku, karena jaman yang sudah canggih ini banyak sekali media online yang sudah berbentuk digital, contohnya adalah media berita yang sudah banyak dalam bentuk digital dan bahkan melalui twitter yang merupakan salah satu sosial media yang sangat terkenal.

Banyaknya media online yang ada di twitter dengan judul postingan yang menarik yang membuat tergoda untuk membuka linknya, jika linknya sudah dibuka sudah pasti akan membaca sampai habis isi dari berita tersebut, maka dari itu kita sudah meningkatkan sedikit niat untuk membaca, jika itu sudah sering dilakukan maka akan jadi kebiasaan dan kebiasaan membaca pun akan terasah dan terus meningkat maka membaca pun akan menjadi kebutuhan.

Biasanya yang memiliki hobi tertentu akan cenderung lebih banyak membaca tentang hobinya tersebut misalnya hobi dengan Gadget maka sudah pasti akan terus mencari berita atau bahan bacaan tentang perkembangan Gadget dan masih banyak lagi contoh lainnya seperti Hobi otomotif, fasion, olahraga dan lain-lain. Seiring kebiasaan membaca yang sudah baik kadang muncul keinginan untuk menulis karena biasanya kebiasaan membaca diringi dengan keinginan untuk menulis kedua hal itu memang sudah saling berkaitan.

Sekarang keputusan ada pada kamu, memakai gadget canggih untuk kepentingan apa? Mau dimanfaatkan dengan maksimal atau  Parahnya lagi kalau memakai Gadget canggih cuma hanya untuk pamer dan gengsi-gengsian, semua itu hak anda, mungkin hanya demikian yang bisa saya berikan semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

2 komentar untuk "Gadget Canggih Fungsinya untuk Apa?"

  1. HI Akri...

    Kalo saya sih punya gadget untuk keperluan dan kegiatan yang saya geluti..

    Gadget yg terlawas yang hampir termakan jaman yang masih menjadi pegangan saya E90 ma P1000... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau boleh tahu emangnya bergelut dalam dunia apa ya?

      Hapus

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih