Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2013

Advertisement
Advertisement

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2012, banyak sekali kejadian-kejadian yang sudah kita lewati dari awal tahun sampai penghujung tahun 2012 ini, di penghujung tahun biasanya saudara kita merayakan hari raya natal bagi umat kristiani, dimana hari natal ini adalah hari lahirnya Yesus Kristus, Hampir seluruh dunia pun merayakan hari Natal ini karena kebanyakan penduduk di belahan dunia lainnya adalah beragama Kristen. Dari awal persiapan adalah sudah pasti mempersiapkan pohon natal yang di hiasi dengan lampu-lampu warna warni dan bergantungan beberapa kado yang terbungkus rapi, dan pastinya juga ada Santa Claus yang identik dengan baju dan topinya yang berwarna merah.

Menjelang hari natal ini banyak yang sudah memakai asesoris natal, seperti di pusat-pusat perbelanjaan ada beberapa kasir dan pramuniaga memakai topi Santa Claus selama bertugas. Dengan demikian suasana natal sudah semakin terasa. Ditempat lain kebetulan saya bekerja di sebuah travel, banyak sekali bagian marketing dari pihak hotel yang datang ke kantor kami dengan memakai topi Santa Claus dan membawa kue untuk mengucapkan dan merayakan Natal. Selain di tempat perbelanjaan, di hotel-hotel juga sudah pasti akan menaruh Pohon natal di lobynya yang berisi lampu warna-warni penuh dengan kado dan karyawannya pun memakai topi Santa Claus, ini mungkin karena kebanyakan tamu dari luar negeri itu adalah merayakan Natal. 

Biasanya di luar negeri sana, hari Natal ini identik dengan salju, Rusa, Kereta, lagu Tinker Bell dan sudah pasti Santa Claus yang menggendong karung yang penuh dengan kado yang di bagikan kepada anak-anak, dan anak-anak pun akan selalu senang untuk menanti kedatangan Santa Claus. Kalau di eropa sana setelah natal biasanya ada istilah Boxing Day adalah suatu kebiasaan di mana setiap orang, terutama yang tinggal di Inggris dan negara-negara Persemakmuran (Commonwealth) untuk memberikan hadiah, atau saling bertukar hadiah pada sesama, baik itu teman, saudara, pacar, keluarga lain, atau yang lainnya, pada saat Natal kedua. Ibaratnya, kalau di Indonesia, itu sama dengan Koskado, Tukar-tukaran kado, dimana pada hari itu banyak sekali hiburan seperti pemain sepak bola yang tak bisa merasakan natal karena harus bermain. Di pusat perbelanjaan juga ada diskon besar-besaran pada Boxing Day tersebut.



Setelah natal maka yang paling dekat adalah Tahun baru tahun baru ini identik dengan Kembang api dan terompet, dimana pada saat tengah malam menjelang bergatinya hari dari tanggal 31 Desember 2012 menuju tanggal 1 Januari 2013 maka akan banyak sekali bertebaran kembang api di langit. Selama itu pun suasana akan semakin ramai dan meriah. Setiap sesuatu yang berlalu pasti akan ada sesuatu yang datang, begitu juga dengan pergantian tahun ini, semua pasti. Berharap di tahun baru yang akan datang akan membawa banyak perubahan menuju kebaikan, semoga tahun depan lebih baik dari tahun lalu, dan saya yakin semua orang berharap yang sama seperti saya, jadikan tahun lalu sebagai pengalaman untuk menjalani tahun yang baru, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan saya ucapkan Selamat Natal dan tahun baru 2013 dan saya ucapkan terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2013"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih