Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DP BBM dan Prediksi Manchester City vs Manchester United


Lanjutan liga Inggris pada Matchday 16 ini akan ada super big match dimana akan bertemu club satu kota dan juga pemimpin klasemen Liga Inggris yaitu pertemuan atau derby antara Manchester City melawan Manchester United yang akan bertanding pada hari minggu tanggal 9 Desember 2012 yang akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional pada pukul 20.30 WIB.

Pada laga kali ini Manchester City bertindak sebagai tuan rumah dan Manchester United sebagai tamu, status sebagai tuan rumah sudah tentu membuat Pelatih Man City roberto Mancini tidak mau berbagi angka apa lagi sampai tidak mendapat poin di Etihad Stadium, dengan demikian Man City sudah pasti ingin meraih poin penuh dikandang sendiri, di samping bertujuan untuk menyelamatkan muka didepan pendukungnya sendiri man city juga ingin mengkudeta dan menyamakan poin dengan MU.

Meskipun Berstatus sebagai tamu  pelatih MU Sir Alex Ferguson, MU juga tidak mau pulang dengan tangan kosong, minimal bisa meraih satu poin atau 3 poin, ini bertujuan untuk menjaga jarak dari man City supaya semakin jauh. Selain itu MU juga ingin mematahkan trend positif dari Man  City yang belum pernah terkalahkan di liga domestik baik tandang maupun kandang.

 Sepertinya keduanya akan berusaha mendapat poin penuh pada laga ini, apakah Man City akan berhasil menyamakan poin? atau MU yang akan semakin menjauhkan diri dari Man City dan mematahkan rekor dari tak terkalahkan dari Man City, kita lihat saja nanti di etihad stadium. oke cukup sekian prediksi hari ini semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "DP BBM dan Prediksi Manchester City vs Manchester United"