DP BBM dan Prediksi Arsenal vs West Bromwich Albion

Advertisement
Advertisement


Melihat jadwal di matchday ke 16 dari lanjutan liga inggris, saya juga tertarik untuk mebahas laga yang mempertemukan Arsenal dengan WBA, dimana Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah dan WBA berstatus tandang. Pada laga sebelumnya keduanya sama-sama tumbang dikandang sendiri arsenal dikalahkan oleh Swansea City 2-0 dan WBA si kuda hitam kesandung oleh Stoke City 1-0.


Sama-sama mengalami kekalahan dikandang di pekan lalu, tentu keduanya tak mau mengulangi kekalahan yang sama, terutama Arsenal yang sebagai tuan rumah, akan kehilangan sejumlah pemain kuncinya, termasuk Lukas Podolski dan Theo Walcott, Podolski mengalami cedera saat membela Arsenal di Liga Champions melawan Olympiakos, Selasa (4/12/2012). Selain bomber asal Jerman itu, sejumlah pemain yang dipastikan tidak akan ambil bagian di antaranya Theo Walcott, Bacary Sagna, dan Laurent Koscielny. Meskipun demikian Arsene Wenger dan anak asuhnya tidak ingin dipermalukan lagi didepan pendukungnya sendiri, selain itu Arsenal juga akan mencoba meraih poin penuh untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara, karena saat ini arsenal tercecer di posisi yang ke 10 dengan 21 poin dengan meraih kemenangan 5 kali, imbang 6 kali dan kalah 4 kali.

Disisi lain WBA yang berstatus tandang tentu saja ingin pulang tanpa tangan kosong, saat ini WBA dalam posisi ke 5 dengan 26 poin sama dengan Chelsea dan Spurs dengan meraih kemenangan 8 kali, imbang 2 kali dan kalah 5 kali. Pelatih WBA Steve Clarke tentu ingin mempertahankan tren positifnya minimal bisa menahan imbang Arsenal atau bisa meraih poin penuh untuk bisa terus bersaing di papan atas liga Inggris.

Dalam laga yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada hari sabtu tanggal 8 Desember 2012 akan menjadi laga yang penuh gengsi, kedua kubu akan berusaha memperlihatkan permainan yang terbaik untuk meraih hasil penuh. Apakah the Gunners akan mengeluarkan seluruh amunisinya untuk meraih poin penuh atau WBA si kuda hitam yang terus mampu berlari kencang tanpa tersandung oleh si Meriam London. Cukup demikian yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "DP BBM dan Prediksi Arsenal vs West Bromwich Albion"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih