Cara me-retweet yang bagus bagi pengguna Ubersoc

Advertisement
Advertisement

Sekarang saya akan berbagi tips cara me-retweet bagi para pengguna ubersoc untuk Blackberry, dimana jika sudah tahu cara ini maka akan sangat mudah untuk me-retweet tanpa harus kehilangan kata yang di retweet atau berubah jadi link.

Cararnya adalah bisa ikuti tips berikut ini, masuk dulu ke Ubersoc setelah itu tekan menu BB kemudian cari setting setelah itu terus tekan next, sampai ketemu seperti gambar berikut ini, kemudian pilih aks every time. Setelah selesai memilih kemudian tekan save.
Sekarang cara menggunakannya adalah, jika kamu mau me-retweet tweet yang menurutmu bermanfaat, menarik atau menghibur, supaya muncul tweet yang asli di TL followermu, maka ada tiga pilihan saat kamu akan me-retweet seperti yang terlihat pada gambar berikut.
Pilihan pertama Original, maka kamu bisa mengedit tweet aslinya dengan menambah sedikit komentar atas tweet tersebut jika jumlah karakternya masih kurang dari 140, maka tweet akan muncul seperti kamu membuat tweet baru.
Pilihan kedua adalah New, dimana pada saat kamu tekan, maka akan langsung dikirim atau atomatis ditweet tanpa bisa di edit dan langsung muncul di TL followermu, New ini dipakai biasanya untuk tweet yang tidak ingin di komentari atau jumlah karakternya lebih dari 140 sehingga tidak bisa menampilkan seluruh kalimatnya karena akan berubah jadi link. Maka dengan kata lain jika memakai New maka tweet asli akan muncul langsung dari yang punya tweet.
Untuk membatalkan me-retweet maka tekan cancel karna tidak bisa langsung keluar hanya dengan menekan tombol cancel (tanda panah melengkung) yang ada pada BB.
Mungkin hanya itu tips dari saya saat ini, ingat jangan sembarangan me-retweet, mungkin bagi kamu itu bermanfaat, tapi belum tentu bagi followermu, maka pilih-pilihlah saat mau me-retweet, dan jangan me-retweet banyak tweet sehingga tidak memenuhi TL followermu. Sekian dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara me-retweet yang bagus bagi pengguna Ubersoc"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih