Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memberi Jempol atau Menyukai status BBM

Pasti penasaran bukan bagaimana cara memberi jempol atau menyukai status teman anda di BBM? saya punya cara untuk memberi jempol atau menyukai status teman anda di BBM. Baiklah saya tidak akan panjang lebar dan tidak akan membuat anda penasaran, tetapi sebelum itu anda bisa lihat koleksi DP BBM saya sebelumnya.

Baiklah saya akan berikan cara untuk memberi jempol atau menyukai status teman anda di BBM, pertama tama kamu harus punya DP BBM gambar jempol seperti yang ada disini, kemudian kamu bisa memakai gambar jempol tersebut sebagai DP BBM kamu, kemudian di statusmu tulis nama teman kamu yang statusnya kamu suka, gampang banget bukan?

DP untuk menyukai semua status BBM

DP untuk menyukai satu status BBM
Jika BB kamu masih digadaikan, buruan cepat tebus supaya bisa memberi jempol distatus BBM temen kamu :D
DP untuk bisa memberi Jempol staus BBM


Update 15 Desember 2015:

Tulisan ini saya buat pada tahun 2012 silam, dimana saat itu BBM hanya tersedia pada perangkat Blackberry dan belum ada pada Android, iPhone maupun Windows Phone. Tulisan ini saya buat hanya untuk hiburan saya atau humor. Pada masa itu fitur yang ada pada BBM masih sangat minim, tidak seperti sekarang ini yang sudah memiliki banyak fitur, salah satu yang terbaru adalah fitur yang memungkinkan kita menyukai atau memberi jempol status orang di BBM. Caranya sangat mudah kita tinggal tap logo jempol yang ada di bawah status atau foto teman kamu yang terlihat pada item umpan baru atau feed. Silakan perhatikan gambar di bawah ini untuk lebih jelas.


PAda gambar di atas, salash satu tamn saya mengganti DP BBMnya dan otomatis kan terlihat di feed. Untuk memberi jempol atau menyukai status atau DP BBM teman kamu di BBM kamu tinggal tap logo jempol yang ada di bawah foto atau status teman kamu seperti yang terlihat pada nomor dua pada gambar di atas.

Setelah kamu memberi jempol maka teman kamu nanti akan mendapat pemberitahuan yang akan muncul di bagian atas logo dunia, silakan perhatikan gambar paling atas yang ada nomor satu. Nha sekarang sudah jelas bukan cara terbaru memberi jempol atau menyukai status teman di BBM, semoga tidak salah paham lagi dengan tulisan saya yang sudah berumur hampir 3 tahun ini, terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara memberi Jempol atau Menyukai status BBM"