Hasil penelusuran dengan kata kunci DP BBM

Advertisement
Advertisement
Seperti yang pernah saya bahas pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul memperkenalkan blog via BBM, untuk tulisan yang ini maka saya akan menceritakan sedikit hasil yang bisa didapatkan dari membuat DP BBM yang bertuliskan alamat blog.

Sudah hampir sebulan saya menulis tulisan yang pertama, maka saat sini ada beberapa hasil yang didapatkan yaitu, lumayan banyak yang berkunjung ke blog dengan kata kunci yang berisi kata DP BBM, mungkin anda bisa lihat pada gambar yang saya lampirkan ditulisan ini. Memang hasilnya belum begitu banyak untuk bisa mendongkrak jumlah pengunjung ke blog ini, tapi ini menunjukkan bahwa, banyak sekali orang yang mencari DP BBM di internet. Sebagai Blogger, tentu akan bangga jika blog kita dikunjungi oleh banyak pengunjung.

Entah apa yang memotivasi mereaka untuk mencari DP BBM di internet, mungkin banyak alasan yang akan muncul, mungkin salah satunya adalah ingin mendapatkan DP BBM yang bagus dan menarik yang menggambarkan perasaan atau keadaan apa yang sedang mereka alami, karena DP BBM itu menunjukkan keadaan sebenarnya atau Cuma untuk hiburan belaka atau sekedar mencari perhatian semata, padahal kalau mau mencurahkan perasaan atau apa yang sedang di alami, bisa melalui update status di BBM dan teman akan mengetahuinya melalui recent updates jika mereka mengatifkannya.

Mungkin untuk kedepannya saya akan membuat form survey untuk mengetahui alasan mereka mengapa mengaganti DP BBM atau status di BBM, apakah itu keadaan sebenarnya atau Cuma hiburan saja. Untuk hari ini mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, saya ucapkan terimakasih kepada yang sudah berkunjung ke blog saya ini.

Terus berkarya dan tunjukkan kemampuanmu, jangan patah semangat karna tidak ada yang mempedulikan hasil karyamu, suatu saat pasti akan berguna untuk dirimu dan orang lain
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Hasil penelusuran dengan kata kunci DP BBM"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih