Lebih Penting Mana, PIN BB atau Nomer HP?

Advertisement
Advertisement
Belakangan ini RIM sangat gencar memasarkan produk andalannya yang focus untuk pasar kalangan menengah dan kaula muda, dengan harga kurang lebih  dua juta anda sudah bisa punya Blackberry Davis, dan Blackberry Amstrong dikalangan menengah  dan kaula muda BB masih menjadi idola, karna sangat mudah untuk memakai dan murah biayanya,  dan juga banyak diantara mereka sama-sama memakai BB, jadi dengan demikian mereka mudah untuk berkomunikasi via BBM. Beda dengan orang yang sudah melek teknologi, mereka lebih memilih Android atau iOS, karna keduanya lebih bagus dari BB.

Saya tidak akan membahas itu, saya hanya ingin membandingkan antara pin BB dengan Nomer Hape mana yang lebih penting karna menurut saya itu adalah hal penting yang harus diketahui, maka dari itu saya mencoba menjabarkannya sebagai berikut:
  1. Jika kamu sesama pemakai BB dan paket BIS selalu aktif, mungkin tidak masalah jika kamu bertanya pin BB dan langsung invite di tempat.
  2. Jika kamu bukan pemakai BB atau kadang-kadang memakai BB, maka jika kamu cuma bertanya pin BB maka akan sangat mudah untuk kehilangan kontak.
  3. Jika kamu pemakai BB tetapi kadang-kadang paket BISnya tidak aktif, maka sama saja bohong jika kamu punya PIN BB temanmu.
  4. Dan jika kamu memutuskan untuk tidak memakai BB, maka tidak akan ada yang menanyakan PIN BBmu.

Yang sering terjadi jika kamu Cuma tahu PIN BB temanmu adalah:
  1. Saat kepentingan mendesak ingin menghubungi temanmu, sedangkan paket BIS temenmu tidak aktif, maka pada saat itulah kamu akan merepotkan temenmu.
  2. Saat paket BIS BB kamu gak aktif maka sama seperti yang akan terjadi pada nomor satu yang dilakukan oleh temanmu.
  3. Dan jika kedua-duanya tidak aktif maka anda bisa melakukan apapun dengan BB kecuali untuk nelpon dan sms, itupun kalau ada pulsa karna paket BIS gak aktif, tentu karna tidak ada pulsa atau mungkin karna belum sempat beli pulsa.
  4. Nah kalau semua itu sudah terjadi, maka akan nyesel, kenapa gak nanya no hapenya sekalian, bener gak?

Nah itu mungkin sedikit kejadian yang tidak akan terjadi bila:
  1. Pada saat perkenalan jika anda tidak bertanya PIN BB saja tetapi sekalian nanya no hapenya.
  2. Tidak terlalu tergantung pada PIN BB, karna berfikir PIN BB itu bisa diandalkan, untuk selalu bisa menghubungi teman atau siapa saja.
  3. Pastikan anda tahu no hape publiknya yang selalu aktif karna kan banyak yang bawa hape lebih dari satu dan kadang yang satunya Cuma aktif saat tertentu.

Nah jadi saya mau Tanya, mana yang lebih penting PIN BB atau no Hape? Faktanya adalah Jika PIN BB tidak aktif maka masih bisa di hubungi via sms atau telpon melalui nomer hape yang ada di BB itu jika kamu tahu nomer hapenya, dan jika Nomer Hape tidak aktif maka anda tidak bisa menghubungi via BBM. Maka dari itu maka saya katakan bahwa nomer Hape itu lebih penting dari pada pin BB.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Lebih Penting Mana, PIN BB atau Nomer HP?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih