Cara melihat Foto di aplikasi Instagram pada PC

Advertisement
Advertisement
Beberapa minggu lalu sedang banyak dibahas dimedia tekno yang membahas akuisisi aplikasi photo Instagram yang hanya bisa beroperasi pada iOS dan Android, dimana Facebook mengakuisisi Instgram dengan harga yang tidak sedikit yaitu sekitar Rp 9 triliun dan dua orang pendirinya yaitu Kevin Systrom dan Mike Krieger menjadi orang kaya baru, tetapi saya tidak akan membahas hal itu.

Seperti yang kita ketahui bahwa Instagram hanya bisa dipasang pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS atau tepatnya bisa disebut sebagai Mobile Sharing Photo Aplication, karna Aplikasi instagram ini tidak bisa di pakai di PC. dulu awal kemunculannya Instagram ini cuma bisa dipakai di iOS, mengamati perkembangan pemakai Android maka pendiri Instagram juga membuat supaya bisa di pakai di OS Android, setelah itu apa yang terjadi, jumlah pemakai Instagram naik pesat menjadi 50 juta yang sebelumnya cuma 30 jutaan itu pun diraih dalam waktu yang singkat.

Bagi anda yang suka berfoto ria dan sering berbagi foto di media social, memang sungguh menyenangkan jika memakai Instagram ini, bagi yang sudah memakai Android atau iOS, mungkin sudah sering melihat koleksi foto yang ada di Istagram. Namun jika yang tidak memakai kedua OS itu, mungkin hanya bisa melihat beberapa foto yang dibagikan dimedia social seperti Facebook atau twitter, dan itupun tidak bisa dilihat semuanya, Jika anda melihat instagram di komputer, hasilnya seperti ini tidak bisa berbuat apa, cuma bisa unduh aplikasinya.

Bagi anda yang mau melihat foto-foto yang ada di aplikasi instagram, tetapi anda tidak punya Android atau iOS, maka anda sekarang tidak perlu kawatir, sekarang sudah ada aplikasi atau situs untuk komputer yang bisa menjangkau aplikasi instagram lengkap dengan nama pengguna, follower, following dan berapa foto sudah diunggah,  namanya adalah Statigram silahkan lihat contohnya dilink berikut.

ini adalah contoh profil pengguna Instagram lengkap dengan nama pengguna, follower, following dan berapa foto sudah diunggah, nah jadi anda bisa melihat foto-fotonya disini, untuk mencari foto, silahkan masukkan nama pengguna instagram atau tag dikolom pencarian, tapi sayangnya kita juga tidak bisa membuat akun, kecuali anda punya akun Instagram, baru bisa masuk ke statigram. mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan, saya tidak tahu apa ini baru atau sudah basi, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara melihat Foto di aplikasi Instagram pada PC"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih