Blog itu bisa disamakan dengan manusia.

Advertisement
Advertisement
Banyak yang bilang kalau hidup musti di jalani dengan tetap bersyukur dan jangan pernah menyesali hidup karna hidup ini adalah anugerah, karna di luar sana masih banyak orang yang mungin nasibnya jauh lebih buruk, karna dalam hidup, kita tidak musti melihat keatas dan kebawah, di mana saat kita melihat ke atas disana dimaksudkan untuk kiat memotivasi diri untuk menjai lebih baik, sedangkan melihat kebawah disana kita disadarkan untuk selalu mensyukuri hidup.

Sejak manusia sebelum lahir dari waktu dibuat sampai lahir manusia sudah direncanakan entah itu oleh Tuhan atau oleh manusia itu sendiri (orangtua) dimana sejak didalam kandungan sudah diprediksi dan dirawat dan bisa diketahui apakah itu berjenis kelamin pria atau wanita. Singkat kata singkat cerita si bayi pun lahir entah itu pria atau wanita dan dibuatkan sebuah nama yang mungkin sebelumnya sudah dipersiapkan sebuah nama untuk si bayi.

Setelah bayi lahir di buatkan upacara pemberian nama dan dilaporkan di catatan sipil sebagai bukti bahwa sudah ada satu pertumbuhan penduduk dan sebagai catatan awal bahwa bayi tersebut sudah terdaftar sebagai warga Negara. Seiring berjalannya waktu, si bayi pun tumbuh menjadi manusia dewasa yang sudah dibekali dengan berbagai ilmu pengetahuan entah itu secara formal maupun informal dari sana akan tercipta manusia yang mengerti arti kehidupan . Menjadi mahkluk social dan menjalani kehidupan social yang normal.

Nah hubungannya dengan Blog apa? Seperti halnya juga manusia, blog juga diciptakan dengan nama dan maksud dan tujuan tertentu, dimulai dengan membuat blog, tentu saja sudah disiapkan alamat dan nama untuk satu blog, untuk alamat blog tergantung ketersediaan. Setelah blog jadi mka akan diisi dengan konten ynag sesuai dengan apa yang ingin dicurahkan ke dalam blog tersebut. Konten tidak menjamin untuk mengetahui keberadaan blog anda di mesin pencari, maka dari itu saat blog anda sudah jadi maka bisa di daftarkan di Google webmaster atau Bing supaya cepat terindex oleh mesin pencari , ini menandakan bahwa ada blog yang anda miliki sama halnya dengan manusia di laporkan dicatatan sipil, untuk cepat terindek oleh google, tidak cukup hnaya dengan mendaftar di google webmaster atau bing.

Untuk mengetahui keberadaan blog, sama halnya juga dengan manusia, yaitu harus sering bersilahturahmi atau berkunjung kesesama atau kekerabat dekat atau kemana saja supaya keberadaan kita diketahui oleh banyak orang misalnya dengan iktu organisasi atau ikut perlombaan.   Jika disamakan dengan blog, maka anda harus sering juga berkunjung ke blog orang lain misalnya sehabis membaca blog tersebut, setidaknya anda memberikan komentar terhadap tulisan tersebut, kalau bisa usahakan berkunjung ke blog yang sudah terkenal yang sudah banayk pengunjungnya, dan berusaa juga untuk menjadi pertamax atau yang pertama kali berkomentar didalam sebuah postingan.

Jika semua itu sudah sering dilakukan dijamin blog anda akan banyak  dikunjungi, disamping juga konten yang bagus akan membuat orang untuk selalu ingin membaca blog anda, dan supaya tidak mau ketinggalan konten yang anda posting, bahkan akan banayk yang mengikuti blog anda melalui berlangganan via email. Nah mungkin hanya demikian Trik yang saya anggap SEO yang bisa saya ceritakan, semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa dibagikan supaya banyak yang tahu. Terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Blog itu bisa disamakan dengan manusia."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih