Cara merubah video Youtube menjadi MP3

Advertisement
Advertisement
Begitu banyak video lagu-lagu dan video yang lain yang bagus di youtube, tentu saja anda ingin menyimpannya supaya bisa sering di dengarkan, tetapi jika disimpan dengan format video untuk sebuah lagu, tentu tidak efisien karena terlalu banyak memakan memori karena ukuran filenya yang besar, jika itu file video film, tentu harus disimpan dalam bentuk video.



Cara Mengubah Video Youtube Menjadi MP3 via HP


Jika kamu adalah seorang yang suka mengunduh file youtube terutama untuk video lagu, sekarang ada cara untuk merubah format video menjadi file MP3, caranya sangat mudah saya akan jelaskan seperti di bawah ini.

Seperti biasa kamu harus masuk ke situs youtube dulu untuk mencari lagu atau video yang akan kamu rubah menjadi MP3.

Silakan copy link / URL lagu atau video yang akan dirubah menjadi MP3, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi MP3

Setelah menemukan lagu atau video yang akan kamu rubah menjadi MP3, selanjutnya silakan masuk ke situr www.yonverter.com (lebih baik buka di tab baru) dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi MP3

Setelah itu masukkan URL dari youtube yang sudah di copy tadi ke kolom yang ada tulisan "tempelkan url youtube disini" setelah di paste pada kolom itu, silakan klik tombol warna pink yang berisi tulisan "ubah & unduh" setelah itu silakan tunggu sampai muncul tampilan seperti di bawah ini.

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi MP3

Setelah muncul seperti gambar di atas, silakan perhatikan yang di kotak merah, nama itu akan sesuai dengan judul dari video youtube yang akan di rubah menjadi MP3. Silakan klik link itu untuk mengunduh MP3 yang sudah berhasil dibuat dengan Yonventer ini. Setelah kamu klik link itu maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi MP3


Jika kamu memakai IDM untuk mengunduh atau mendownload file dari internet, maka akan muncul seperti gambar di atas, silakan perhatikan yang di kotak merah, itu adalah lokasi folder hasil unduhan file tersebut. Setelah itu silakan kik "Start Download" untuk menyimpan file tersebut pada komputer kamu. Setelah selesai unduh silakan cek folder lokasi penyimpanan file tersebut.

Nah itulah cara mudah mengubah video youtube menjadi MP3 dengan Yonverter, semoga bermanfaat.

Untuk lebih jelasnya silakan tonton saja video di bawah ini


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara merubah video Youtube menjadi MP3"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih