UKM (Katanya Humor)

Advertisement
Advertisement
Percakapan dua orang tentang UKM dan BBM
Ali: Mas tahu UKM gak?

Udin: tahu dong UKM itu Usaha Kecil Menengah kan?
Ali: kalau BBM?

Udin: tahu juga dong, BBM itu Bahan Bakar Minyak…

Ali: iya mas sepertinya itu yang saya maksud.

Udin: Maksudnya?

Ali: Iya tadi saya bertanya sama mahasiswa yang memakai pakain lengkap dengan jas almamaternya, dan membawa spanduk,  jawabannya bukan seperti yang mas bilang.

udin: trus apa yang dia jawab?

Ali: iya mas, tadi mahasiswa itu jawabanya beda, sayakan nanya pertanyaan yang sama seperti mas, tahu UKM gak? dia bilang, ” Tahu dong, ini saya mau ikut UKM” dan saya bingung dan juga sedikit kagum mas?

Udin: kenapa bingung? berarti bagus dong kalau masih jadi mahasiswa sudah mau ikut UKM atau berwirausaha yang memang sedang digalakkan oleh pemerintah.

Ali: Setelah saya tanya lebih lanjut ternyata Mahasiswa itu “ikut UKM apa mas”? dan dia bilang “ni mau kesenayan ikut Demo penolakan kenaikan harga BBM”

Udin: Kok ikut UKM penolakan kenaikan harga BBM?

Ali: Iya mas, katanya UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa yang wajib diikuti, katanya kalau gak ikut UKM ini katanya bukan mahasiswa. Karena UKM ini baru dan wajib bagi setiap mahasiswa. namanya UKM Demo mas..!!

Udin: Bingung aku, kok ada UKM kayak gitu ya?

Ali: saya juga bingung mas…!!
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "UKM (Katanya Humor)"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih