Cinta itu dimulai dari mana?

Advertisement
Advertisement
Sudah lama rasanya tak membahas masalah cinta, kini hasrat ini muncul lagi untuk membahas cinta, biasanya dulu sering update status masalah cinta di facebook atau twitter entah karna apa rasa itu tiba-itba mati dan tak pernah ada niat untuk membahas cinta. Mungkin saat ini adalah saat yang tepat untuk memulai lagi dengan cara yang lebih pasti dan tanpa basa basi, istilahnya to the point begitu biasanya kalau dulu membuat surat cinta yang akan dikirim kepada sesorang yang di taksir.

Cinta itu mungkin susah diungkapkan dengan kata-kata, banyak yang mendefinisikan cinta dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mengungkapkan cinta kepada meraka yang dicintai dan berharap setelah mengungkapkan akan ada balasan yang berujung bahagia, sehingga mulai saat itu berubah status dari lajang menjadi berpacaran atau bertunangan. Tapi terkadang semua itu tidak berjalan mulus kadang ada yang harus berakhir dengan penolakan dan sang wanita cuma ingin menganggap si pria sebagai teman atau kakak tidak lebih dari itu dan apakah alasan itu memang benar atau ada sesuatu dibalik itu  dan akhirnya semua kenyataan harus diterima dengan lapang dada.

Sebenarnya perjuangan cinta dimulai dari mana? saat pertama bertemu atau setelah lama bertemu baru ada getar-getar cinta? mungkin semua itu bisa terjadi apa bila keduanya memiliki getaran perasaan yang sama. Tak semua bisa terjadi hanya dalam waktu sesaat, semua bisa terjadi mungkin karena sering bertemu dan saling bertegur sapa semua kejadian itu membuat semakin dekat satu sama lain dan mungkin bisa menimbulkan perasaan yang berbeda.

Dan sepertinya otak ini masih belum bisa diajak berfikir tentang cinta, buktinya ide saya tidak muncul saat menulis tulisan ini, kesimpulanya adalah Cinta hanya bisa dirasakan oleh orang yang sedang jatuh cinta, dengan jatuh cinta orang itu bisa menjadi seorang pujangga, dapat menulis puisi yang menceritakan tentang isi hatinya mungkin tak semua jatuh cinta itu berakhir manis, namun apapun yang terjadi tetap berfikir positif jangan putus asa, tidak satu bintang dilangit, dunia tidak selebar daun kelor atau apalah yang bisa menunjukkan kalau ditolak itu bukanlah akhir dari segalanya.

Mungkin hanya itu cerita untuk malam ini, tak ada lagi kata cinta yang bisa terucap dari hati ini, karna memang benar saat ini hati ini tak ada cinta dan tak jatuh cinta. sekian dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cinta itu dimulai dari mana?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih