Prediksi Indonesia vs Malaysia SEA Games 2011

Advertisement
Advertisement
SEA Games 2011 ini memang menjadi ajang untuk menunjukkan dominasi Indonesia sebagai peraih Emas terbanyak dan menjadi juara umum,  tapi saya tidak akan membahas semua itu karena saya tidak banyak mengikuti seluruh pertandingan, karena keterbatasan waktu.

Setiap Event olahraga pasti ada salah satu atau dua cabang olah raga yang begitu mengundang banyak penonton,   seperti bola volly. Tim Volly pria kita kemarin kalah dari Thailan, saya amati begitu banyak penonton yang memadati tribun, penonton tersebut begitu antusias untuk mendukung Tim bola Volly tersebut. Kemarin saya menonton pertandingan yang luar biasa, jual beli serangan dengan smash-smash yang begitu keras, dan akhirnya Indonesia harus menyerah dari Thailan dengan Skor  3-0.

Disamping cabang bola Volly, ada satu lagi Cabang olah raga yang begitu di gemari di Indonesia apa lagi Kalau bukan Sepakbola, Setiap pertandingan Internasional yang di lakoni oleh TIMNAS pasti akan begitu banyak penonton yang memadati stadion dengan warna merah yang membuat stadion menjadi begitu bergemuruh dan bahkan ada beberapa suporter yang ngamuk dan membakar loket karcis karena tidak mendapat tiket untuk menonton Final antara Indonesia dan Malaysia.

Seperti pertandingan kali ini Timnas U23 bisa mencapai final di bawah pelatih Rahmad Darmawan mengawali pertandingan penyisihan dengan hasil yang sangat memuaskan hanya saja pertandingan terakhir Indponesia harus mengalah dari Malaysia dengan skor tipis 1-0 dan itupun "mungkin" dikarenakan tidak diturunkannya semua pemain inti, tapi kekalahan itu tidak membuat semangat Timnas U23 menjadi kendor.

Di fase semi final Indonesia bertemu dengan Vietnam tanpa memberi ampun Indonesia langsung tampil menyerang jual beli serangan terjadi pada kedua Tim, sampai babak pertama berakhir kedudukan masih 0-0. memulai babak kedua Indonesia kembali melancarkan serangan dengan penguasaan bola dan umpan-umpan pendek dan kadang mengandalkan kecepatan untuk serangan balik. karna terjadi pelanggaran di dekat kotak pinalti Vietnam, Indonesia mendapat hadiah tendangan bebas dan kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Patrich Wanggai yang menjadi Eksekutor dengan kaki kirinya dia menendang bola kebawah dan mendatar dan menjadi Goal dan kedudukan berubah menjadi 1-0 keunggulan bagi Timnas U23, setelah beberapa menit gawang Vietnam kembali bergetar oleh tendangan Titus Bonai dekat kotak pinalti yng sempat mengenai kaki pemain belakang Vietnam dan skorpun berubah menjadi 2-0,  skor tidak berubah sampai pluit panjang dibunyikan oleh wasit dari korea dan skor ini memastikan Indonesia lolos ke final dengan menantang Malaysia.

Malam nanti adalah final cabang sepakbola antara Indonesia dan Malaysia, ini bukan hanya sekedar pertandingan sepakbola, tapi juga ajang gengsi antar dua negara Asia Tenggara yang ingin menunjukkan diri masing-masing untuk menjadi yang terbaik, Seperti kata Okto Maniani salah satu pemain inti Timans U23, dia berkata ini adalah ajang balas dendam atas kekalahan di piala AFF tahun lalu, maka dari itu Okto bilang Timnas harus menang untuk bisa membalas kekalahan itu. Semua pemain Timans U23 dikabarkan dalam kondisi Fit 100%, tapi Rahmad Darmawan masih bingung memilih eksekutor Pinalti jika pertandingan berakhir imbang sampai babak tambahan. lain dengan pernyataan pelatih Malaysia Ong Kim Swee, dia menyatakan mungkin akan menurun kan beberapa pemain cadangan dalam pertandingan malam nanti. 

Demikian ulasan singkat tentang Final malam nanti antara Indonesia dan Malaysia, kita semua berharap Indonesia bisa meraih kemenangan atas Malaysia, dan itu akan menjadi medali emas yang akan bisa melengkapi emas Indonesia sebagai Juara Umum SEA Games tahun ini, karna banyak pengamat sepakbola bilang Meskipun indonesia menjadi juara umum tapi belum lengkap tanpa mendali emas dari cabang Sepakbola, mari kita dukung Indonesia untuk menjadi Juara dan meraih Medali emas di ajang SEA Games kali ini. Barvo Sepakbola Indonesia. GARUDA DI DADA KU.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Prediksi Indonesia vs Malaysia SEA Games 2011"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih